Home / Medan / Pemko Medan Siap Laksanakan MTQN XXVII 2018
WOL Photo

Pemko Medan Siap Laksanakan MTQN XXVII 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, yang dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan MTQ Nasional ke-XXVII tahun 2018, di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (3/7).

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Pj Gubenur Sumatera Utara, Eko Subowo. Dalam kesempatan itu, Eko Subowo, mengajak seluruh perangkat yang ada di provinsi maupun daerah untuk mensukseskan pelaksanaan MTQN ini dengan cara bekerja secara sungguh-sungguh dan penuh dengan keikhlasan.

“Kunci suksesnya acara ini ialah koordinasi dari kita semua, karena itu mari kita bekerja sama dengan sungguh-sungguh dan ikhlas demi suksesnya acara ini,” kata Eko.

Dari hasil rapat tersebut dijelaskan bahwa pelaksanaan MTQN ke-XXVI akan digelar mulai tanggal 4 sampai dengan 13 Oktober 2018. Untuk pembukaannya akan diadakan pada tanggal 6 Oktober 2018 bertempat di arena utama (sport center area) Jalan Williem Iskandar Medan Estate.

Sementara itu Wakil Wali Kota Medan mengatakan akan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan dalam pelaksanaan MTQN ini.

“Kami akan bertangung jawab atas tugas yang diberikan kepada kami, dan kami siap untuk mensukseskan MTQN ini demi nama baik Kota Medan dan Sumatera Utara,” tukas Wakil Wali Kota.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Langganan Banjir, Ini Komentar Warga Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi langganan banjir setiap musim hujan tiba, beberapa komentar pun terlontar dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: