Home / Medan / Pemko Medan Harus Komitmen Gunakan Anggaran APBD
WOL Photo

Pemko Medan Harus Komitmen Gunakan Anggaran APBD

MEDAN, WOL – Penasehat Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kota Medan, Ahmad Arief, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan komitmen dalam pembangunan infrasturtur yang saat ini sedang berlangsung.

Dikatakan, dalam penggunaan anggaran Pemko Medan harus sesuai dengan aturan. Agar program yang sudah berjalan dapat diselesaikan dan tidak menjadi mimpi buruk bagi masyarakat Kota Medan.

“Kita minta agar semua program tidak setengah-setengah atau berhenti di tengah jalan,” ungkapnya usai rapat paripurna tanggapan Kepala Daerah Kota Medan terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Medan tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pelaksanaan APBD 2016 yang berlangsung di DPRD Medan, Senin (28/8).

Arif juga menyebutkan ada beberapa proyek pembangunan yang kini dikerjakan seperti pembangunan infrastruktur, renovasi jalan, drainase, sekolah, dan kesehatan. Dari sejumlah program tersebut ia berharap pembangunan harus berjalan sesuai dengan mata anggaran yang telah disetujui.

“Dari sejumlah program yang berjalan, kita berharap ada program UMKM. Karena ini merupakan rangkaian program untuk mendongkrak perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan,” pungkasnya.(wol/mrz/iam)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bentrok Mahasiswa di Sumut, Ini Kata Anggota DPR RI

MEDAN, Waspada.co.id – Bentrok antar mahasiswa dan aparat kepolisian kemarin di depan Gedung DPRD Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: