Breaking News
Home / Medan / Pembunuh Tewaskan Sekeluarga di Mabar Berjumlah 3 Orang
foto: istimewa
foto: istimewa

Pembunuh Tewaskan Sekeluarga di Mabar Berjumlah 3 Orang

MEDAN, WOL – Pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) dikabarkan berjumlah tiga orang.

“Kemarin malam ada tiga orang datang mengendarai sepeda motor ke rumah Rianto. Kami tidak tahu apakah yang datang itu relasinya ataupun pelaku pembunuhan,” ungkap Syahputra, Senin (10/4).

Disebutkan, pihak keluarga tengah mempersiapkan pemakaman terhadap lima anggota keluarganya yang tewas dibunuh oleh orang tak dikenal (OTK).

“Siang ini sehabis Zuhur akan kita makamkan. Saat ini keluarga tengah mempersiapkan fardhu kifayah kelima korban untuk dimakamkan,” sebut sepupu Rianto tersebut.

Dalam peristiwa pembunuhan itu, Syahputra tak menyangka kalau keluarganya itu tewas dibunuh. Sebab selama ini Rianto dikenal sebagai pribadi yang baik. Bahkan dia (Rianto-red) baru saja diangkat sebagai kepala gudang ditempatnya bekerja.

“Baik orangnya. Kalau ketemu selalu menegur kok. Enggak nyangkalah. Lagian pun kami tidak pernah mendengar kalau Rianto memiliki musuh,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Kombes Pol Sahat Harianja, menerangkan tim medis telah selesai melakukan otopsi terhadap satu keluarga yang tewas dibunuh.

“Dalam hasil otopsi banyak ditemukan luka tusukan ditubuh para korban,” terangnya kepada Waspada Online.

Sahat mengungkapkan setelah proses otopsi para jenazah akan dikembalikan untuk disemayamkan di rumah duka. “Saat ini tinggal menunggu proses pemulangan jenazah. Di mana pihak keluarga terus mendampingi kelima korban pembunuhan,” ungkapnya.

Disinggung mengenai kondisi Kirana (4) yang berhasil selamat dalam peristiwa pembunuhan itu, Sahat, mengaku korban telah dilakukan perawatan medis secara intensif. Sebab cukup banyak luka lebam di wajah anak dari Rianto tersebut.

“Kita doakan yang buat kesembuhan Kirana. Tim medis tengah berupaya memberikan pertolongan bagi korban agar segera kembali pulih,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Istimewa

Langkat Butuh Perda KTR

LANGKAT, WOL – Forum Peduli Kesehatan Masyarakat (FPKM ) Kabupaten Langkat, mendesak DPRD Kabupaten Langkat ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.