Home / Fokus Redaksi / Pembacaan Surah Al Maidah Ayat 51 Awali Demo Ahok
Koordinator Aksi Ustad Zulkarnain (Rizki Palepi/WOL Photo)

Pembacaan Surah Al Maidah Ayat 51 Awali Demo Ahok

MEDAN, WOL – Massa yang terus berkumpul di Masjid Agung Medan, akhirnya serangakian kegiatan aksi pun dimulai. Terlihat pembacaan ayat suci Al Qur’an dibacakan oleh qori Muhammad Aldi dan saritilawa Kurniawan.

Usai membacakan salah satu ayat suci Al Qur’an surat Al Maidah ayat 51 yang pernah di lecehkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama atau akrab di sapa Ahok, Koordinator aksi, Ustad Zulkarnain, menyebutkan aksi yang mereka lakukan dalam rangka mengagungkan nama Allah.

WOL Photo
WOL Photo

Dikatakannya, kedatangan massa di Masjid Agung ini tidak ada apapun yang menggerakkan kecuali iman atas penistaan ayat suci Al Qur’an yang dilakukan A Hok bersama pendukungnya.

“Kita kumpul di sini berasama-sama mendukung atas penghinaan yang dilakukan oleh Ahok,” ucapnya yang diselingi ucapan takbir yang diikuti para jamaah lainnya, Jum’at (4/11).

Lebih lanjut dikatakan, ada 55 elemen umat muslim yang berkumpul di Masjid Agung Medan dengan satu tujuan. “Tangkap dan gantung ahok,” teriak jamaah.

Ustad Zulkarnain menambahkan, Islam tidak lemah, Islam tidak tertindas dan mudah di eksploitasi.

Penceramah ini juga meminta massa aksi jangan mudah terpancing dan terprovokasi. Kita makhluk yang beradat. Patuhi Koorlap.

“Takbir… takbir…,” sambut massa aksi. (wol/mrz/data2)

Check Also

Djarot soal Calon Istri Ahok: Siapa Bilang Bripda Puput? Ngaco Kamu

  JAKARTA – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membenarkan jika Basuki Tjahaja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: