Home / Medan / Pelumas Shell Lubricants Khusus Skutik Seser Pasar Medan
WOL Photo

Pelumas Shell Lubricants Khusus Skutik Seser Pasar Medan

MEDAN, Waspada.co.id –Penuhi kebutuhan pasar otomotif di Medan, Shell Lubricants Indonesia pasarkan pelumas khusus untuk motor skuter otomatik (skutik) yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40.

Dua varian pelumas tersebut melengkapi semua rangkaian produk pelumas motor skutik dari Shell Advance untuk pasar Indonesia.

Regional Sales Manager PT Shell Indonesia, Adrinal Muluk, mengatakan pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Sc 20W-40 ini diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik dengan sempurna.

“Kini seluruh rangkaian produk pelumas motor skutik Shell Advance telah lengkap hadir di pasar Indonesia. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan,” tuturnya Area Sales Manager Sumatera Utara PT Shell Indonesia, Dhani Haris dan Shell Lubricants Technical Manager Indonesia, Gatot Prihandoko di Medan, Kamis (5/7).

Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.”

“Shell Advance AX7 Sc 10W-30 syntheticterbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih,” terang Adrinal.

“Kini rangkaian pelumas Shell Advance khusus motor skutik memiliki beberapa varian yaitu Shell Advance 4T AX7 Scooter synthetic, Shell Advance 4T AX5 Scooter, Shell Advance Ultra Scooter with PurePlus Technology (5W-40) – 100% Full Synthetic, dan Shell Advance Scooter Gear Oil,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BI Sumut Kembangkan Klaster Padi Organik di Binjai

BINJAI, Waspada.co.id – Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara kembangkan Klaster Padi Organik di Kelurahan Tanah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: