_
Home / Medan / Pelaku Ranmor Diringkus Berkat Rekaman CCTV
WOL Photo/Lihavez

Pelaku Ranmor Diringkus Berkat Rekaman CCTV

MEDAN, WOL – Seorang pria berinsial AFJ (20) warga Jalan Camar XVII Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, diringkus personil Reskrim Polsek Medan Area, di bengkel sepeda motor, Jalan Perumnas Mandala‬.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (22/8) pelaku diamankan berawal dari rekaman CCTV karena mencuri sepeda motor Honda Supra Fit BK 6064 HH milik Alfian Berata yang terparkir di Jalan Wahidin, Medan Area. Aksi pencurian yang dilakukan tersangka terjadi pada 14 Agustus lalu.

Korban pun melaporkannya ke Polsek Medan Area yang tertuang dalam nomor LP/901/VIII/2016, tertanggal 14 Agustus 2016. Petugas kemudian meninjau tempat kejadian perkara (TKP) serta CCTV di seputar lokasi. Dalam rekaman, tampak ada tiga orang yang berboncengan dengan sepeda motor milik korban. Sedangkan wajah AFJ terlihat jelas karena ia yang membawa sepeda motor.

Selanjutnya, petugas mengamankan rekaman CCTV itu guna dijadikan barang bukti. Akhirnya, petugas berhasil mengetahui identitas tersangka. Petugas kemudian melakukan pencarian terhadap AFJ. Alhasil, AFJ diringkus di sebuah bengkel di Perumnas Mandala‬. Tersangka kemudian diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengatakan pihaknya masih mengembangkan kasusnya guna meringkus rekan tersangka yang lain.

“Saat ini seorang tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif. Sedangkan dua tersangka lagi masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Polrestabes Bakar Sabu 9,5 Kg dan Ganja 168,588 Gram

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.