Breaking News
Home / Medan / Pelaku Curanmor Diarak ke Kantor Polisi
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Pelaku Curanmor Diarak ke Kantor Polisi

MEDAN, WOL – Suryadi Syahputra Fajar (23) warga Jalan Pasar II Barat, Kecamatan Medan Perjuangan, diserahkan korbannya sendiri, Sirot Judin Ahmad (23) warga Dusun VI Anggrek, Desa Laut Dendang, ke Polsek Percut Seituan, Kamis (3/8).

Pasalnya pria yang tidak memiliki pekerjaan itu ketahuan mencuri kendaraan sepeda motor Honda Beat.

Awalnya tersangka bersama rekannya duduk di kedai kopi Komplek MMTC Jalan Selamat Ketaren Desa Medan Estate, Percut Seituan. Melihat korban tengah tertidur di warung, tersangka mengambil kunci kontak sepeda motor Honda Beat warna hitam milik korban, yang terletak di sampingnya.

Selanjutnya tersangka bersama rekannya berinisial F menuju parkiran sepeda motor dan berhasil melarikan kendaraan korban. Tak lama berselang korban terbangun dan terkejut kalau kunci sepeda motornya hilang kemudian saat dicek ke parkiran kendaraannya telah hilang.

Karena kehilangan sepeda motor, korban melaporkannya ke pemilik usaha kedai kopi. Setelah itu korban bersama pemilik kedai kopi mengecek rekaman CCTV, dan melihat tersangka dan rekannya yang melarikan sepeda motor korban.

Selanjutnya korban bersama teman-temannya mencari tersangka. Alhasil saat melintas di Jalan William Iskandar/Pancing, korban bertemu dengan tersangka yang tengah mengendarai sepeda motor. Saat itu juga tersangka langsung diamankan dan diserahkan ke Polsek Percut Seituan.

Saat diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya yang telah mencuri sepeda motor korban. Nantinya kendaraan curian itu akan dijual ke penadah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba, mengatakan tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

(Foto: Iran Daily)

Warga Myanmar Persulit Bantuan Untuk Rohingya di Rakhine

SITTWE, WOL – Ratusan warga Myanmar mencoba menutup jalan pengiriman bantuan kepada masyarakat Rohingya di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.