_
Home / Medan / Pelajar “Gol” Jambret Tas IRT
WOL Photo/Gacok

Pelajar “Gol” Jambret Tas IRT

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan pelajar berinisial J.S (18) karena menjambret seorang ibu rumah tangga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Antonio Purba, mengatakan dalam aksinya pelaku merupakan warga Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, dengan cara merampas dompet korban, Cut Hasanah (45) dari dashboard sepeda motor saat korban mengenderai sepeda motor.

“Kejadian itu bermula ketika korban sedang melintas di Jalan Gatot Subroto dekat Rumah Sakit Advent dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4609 ADV memepet dan menjambret dompet korban yang berisi uang Rp170.000,” katanya, Selasa (7/5).

Philip menuturkan, korban yang dikejutkan dengan perbuatan pelaku spontan berteriak jambret dan terjadi aksi saling kejar-kejaran.

“Pada saat aksi itu, tiba-tiba sepeda motor pelaku mengalami mogok mesin, dan petugas melintas saat di seputaran lokasi, langsung menangkap pelaku,” sebutnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan ini mengaku dari tangan pelaku disita barang bukti 1 dompet berisi uang Rp170.000 milik korban.

“Untuk itu pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkas Philip.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Pegasus Bekuk 2 Pecandu Narkoba Saat Main Domino

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Baru melaksanakan patroli jalanan dengan menyisir sejumlah kawasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.