Home / Medan / Pejalan Kaki Tewas Disambar “Ular Besi”
WOL Photo

Pejalan Kaki Tewas Disambar “Ular Besi”

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana di seputaran Jalan Pasar VII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan mendadak heboh karena seorang pejalan kaki ditemukan tewas setelah disambar kereta api (KA), Selasa (1/5).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, korban berjenis kelamin perempuan dan indentitasnya belum diketahui itu (Mrs X) ditaksir berumur  empat puluhan.

Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan karena mengalami luka cukup serius. Kaki dan tangan korban putus serta kepala pecah.

Menurut saksi mata yang tak mau menyebutkan namanya, siang itu. Korban sedang berjalan kaki seorang diri dipinggir rel kereta api di kawasan Jalan Pasar VII, Tembung.

Saat bersamaan dari arah belakang korban muncul kereta api yang datang dari Kualanamu menuju Medan. Warga yang melihat korban tetap berjalan dipinggir rel mencoba berteriak tapi korban tidak menghiraukan.

Tak ayal kereta api yang melintas dengan kecepatan menyambar tubuh korban sehingga terpental beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian. Lantas warga dan penguna jalan yang melihat kejadian itu berdatangan ke lokasi dan menutup tubuh korban yang kondisinya sangat mengenaskan dengan kertas koran.

Kejadian ini cepat menyebar sehingga tidak berapa lama petugas Unit Lantas Polsek Percut Seituan datang ke lokasi melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Pirngadi untuk divisum.

“Kasusnya sudah ditangani Unit Lantas kita (Polsek Percut). Petugas lagi mencari saksi di lokasi,” ungkap Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Rampok HP Mahasiswi, Anak Jalan Pahlawan Babak Belur

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di Jalan Tempuling, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, tak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: