Home / Medan / Pejalan Kaki “Gol” Simpan Sabu Dalam Mulut
WOL Photo/lihavez

Pejalan Kaki “Gol” Simpan Sabu Dalam Mulut

MEDAN, WOL – Nekad menyimpan narkoba jenis sabu dalam mulut, M. Yahya (22) warga Jalan Gambir, Pasar VIII, Desa Tembung, meringkuk di Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahean, Kamis (9/11), mengatakan penangkapan terhadap M Yahya bermula dari kecurigaan personil Patroli Polsek Percut Seituan dengan gerak geriknya melintas di Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir dengan berjalan kaki.

“Selanjutnya petugas melakukan interogasi. Dari hasil pemeriksaan, petugas mendapati pelaku menyimpan sesuatu di dalam mulut. Tak ingin dikelabui, petugas langsung menyuruh membuka mulutnya dan ternyata ada paket kecil sabu,” ungkapnya.

Selanjutnya, sambung Kapolsek, melihat ditemukannya narkoba petugas melakukan penangkapan dan memboyongnya ke Polsek Percut Seituan bersama barang bukti satu paket kecil sabu untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini tersangka sudah ditahan. Atas perbuatannya dikenakan pasal tentang narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Langganan Banjir, Ini Komentar Warga Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi langganan banjir setiap musim hujan tiba, beberapa komentar pun terlontar dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: