Home / Medan / Pegasus Tembak Pembunuh Ibu Beranak Dua
WOL Photo

Pegasus Tembak Pembunuh Ibu Beranak Dua

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengungkap misteri kematian Nurhayani (38) warga Jalan Sisingamangaraja, Gang Masjid.

Dalam pengungkapan kasus itu, petugas meringkus seorang pelaku yang merenggut nyawa ibu dua anak itu bernama Abdul Hadi alias Dedek (36) warga Jalan Sisingamangaraja, Gang Teladan.

Bahkan, terhadap tersangka terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dengan ditembak pada bagian kaki.

“Tersangka ditembak karena berusaha melakukan perlawanan saat ditangkap,” ungkap Kanit Pidum, Iptu Said Husein, Senin (15/4).

Dijelaskan, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Bahkan, pelaku membunuh korban saat di dalam rumahnya usai mengosumsi narkoba jenis sabu.

“Terungkapnya kasus pembunuhan ini setelah dilakukan otopsi terhadap jenazah korban setelah ditemukan tewas,” jelasnya.

Said menuturkan, polisi yang mendapati bukti kalau korban meninggal dunia karena dibunuh, kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelakunya.

“Dari pemeriksaan saksi diketahui bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah orang dekat yang sering ke rumah korban,” tuturnya.

Tak lama kemudian, Said mengungkapkan pihaknya yang berhasil mengidentifikasi pelakunya kemudian membekuknya.

“Dari pemeriksaan, diketahui kalau tersangka mengakui perbuatannya membunuh korban karena sakit hati lalu membunuh korban dengan cara memiting dan mencekik leher korban dari belakang serta membenturkan kepala korban ke lantai kamar dengan menekan kepala korban, lalu diangkat tubuh korban ke atas tempat tidur dan diselimuti dengan kain selanjutnya pelaku melarikan diri dari pintu samping rumah korban,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ancam Bunuh Presiden Trump, Pria AS Terancam Dibui 140 Tahun

CONNECTICUT, Waspada.co.id – Seorang pria dari Connecticut bernama Gary Gravelle didakwa 16 tuntutan karena mengancam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: