_
Home / Medan / Pegasus Tangkap Maling Gudang Botot
WOL Photo/Gacok

Pegasus Tangkap Maling Gudang Botot

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Sunggal tangkap maling di gudang botot yang berlokasi di Jalan Binjai, KM 15,1, Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dari tersangka Arif Gunawan (44) warga Jalan Pendidikan, turut disita barang bukti berupa potongan besi seberat 400 kg, 3 ikat per truk, tembaga seberat 15 kg, dan tabung oksigen setinggi 1,5 meter serta lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting, Kamis (4/4), mengatakan peristiwa pencurian berawal pada Kamis (21/3) sekira Pukul 09.00 WIB, saat korbannya bernama Ali (43) warga Jalan Sunggal, mendatangi gudang botot miliknya.

Setibanya di lokasi, korban melihat tabung oksigen, besi, dan tembaga, sudah hilang. Merasa kehilangan korban pun menayakan kepada karyawannya bernama Mekston. Namun, karyawan itu tidak mau mengaku.

Selanjutnya, korban pun melaporkan kasus kehilangan ke Polsek Sunggal. Lalu, personil yang menerima laporan korban melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Sunggal. Dalam kasus itu ia dikenakan Pasal 363 Ayat (1) ke 5e KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Tembak 3 Residivis Pelaku Bongkar Rumah

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polrestabes Medan tembak tiga pelaku spesialis pencurian bongkar rumah. Ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: