Breaking News
Home / Medan / Pecah Kaca Mobil, Tas Berisi Surat Berharga Digondol Maling
Seorang warga, Rahmat Karo-karo SH sedang melihat kaca mobil yang dipecahkan pelaku kejahatan, tas berisikan surat berharga dan laimnya hilang dilarikan pencuri. (WOL Photo/Gacok)
Seorang warga, Rahmat Karo-karo SH sedang melihat kaca mobil yang dipecahkan pelaku kejahatan, tas berisikan surat berharga dan laimnya hilang dilarikan pencuri. (WOL Photo/Gacok)

Pecah Kaca Mobil, Tas Berisi Surat Berharga Digondol Maling

MEDAN, WOL – Pencurian barang berharga dari dalam mobil kembali terulang. Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil ini terjadi di Jalan Setia Budi, tepatnya dekat rumah makan Mie Aceh Medan.

Sang pemilik mobil, Rafael, yang merupakan karyawan sebuah tempat hiburan di hotel berbintang lima ini kehilangan surat berharga dan buku tabungan serta barang berharga lainnya.

Diketahui, kaca pintu depan sebelah kiri mobil Avanza warna silver nomor polisi BK 1745 UY miliknya dipecahkan pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Waspada Online, Minggu (19/3) malam, korban adalah penduduk di kawasan Bandar Selamat Tembung. Rafael bersama istri dan seorang putranya mengenderai mobil tersebut bermaksud hendak makan di Mie Aceh.

Setiba di Jalan Setia Budi dekat Titi Bobrok, korban memakirkan mobil dalam keadaan pintu dikunci. Selesai makan, korban bersama istri dan anaknya kembali ke mobil yang diparkirkan.

Namun ketika membuka pintu mobil, korban melihat pecahan kaca berserakan di tempat duduk mobilnya. Mengetahui hal itu, warga mengatakan, Juru Parkir seharusnya bertanggungjawab dan jangan hanya meminta uang saja kepada pemilik mobil. “Kita bekerja harus bertanggungjawab,” jelas seorang bernama Odi di lokasi kejadian.

Warga juga mengaku, sudah berulang kali kejadian serupa terjadi di wilayah tersebut.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH yang mendapat informasi tersebut, langsung menurunkan personelnya. Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono SIK SH, polisi melakukan penyelidikan.

Dalam kasus itu, korban membuat pengaduan di SPKT Polsek Medan Sunggal, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. (wol/gacok/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Sunggal, Bripka Albert Siringoringo, menyambut baik kedatangan kakek Sopian.(WOL. Photo/Gacok)

Berharap Dapat Harta Warisan, Kakek Ini “Terdampar” di Polsek Sunggal

MEDAN, WOL – Tidak ketemu saudaranya untuk membagi harta warisan, seorang kakek warga Jakarta Selatan ...

  • Christine Oktavia

    aku tunggu invite dari kamu y
    pin bbm : 2-b-e-3-2-7-0-0

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.