_
Home / Medan / Pdt DR Elim Simamora Minta Jemaat GPdI Hindari Penyebaran Hoax
Sekretaris Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Pdt DR Elim Simamora

Pdt DR Elim Simamora Minta Jemaat GPdI Hindari Penyebaran Hoax

MEDAN, Waspada.co.id – Sekretaris Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Pendeta DR Elim Simamora, mengimbau jemaatnya dan masyarakat Sumatera Utara, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dikatakan, bahwa setiap suara memiliki pengaruh yang besar dalam Pesta Demokrasi mendatang, terutama untuk Pemilihan Presiden (Pilpres). Setiap hak pilih yang digunakan dengan benar akan ikut menentukan nasib negara Indonesia 5 tahun ke depan, oleh karena itu diharapkan partisipasi dari setiap individu.

“Pemilih juga dapat turut mengawasi kelancaran dan ketertiban Pemilu 2019. Laporkan setiap pelanggaran yang terjadi di sekitar kita. Hindari black campaign, penyebaran hoax, dan kampanye di tempat ibadah,” jelasnya di Medan, Jumat (05/04).

Pdt DR Elim Simamora juga menambahkan bahwa pada hari-H Pemilu 2019 nanti, setiap pemilih harus memastikan tidak ada kerusakan pada surat suara yang menyebabkan pencoblosan menjadi tidak sah.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Politikus Golkar Nilai Airlangga Mendadak Amnesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab, mengungkapkan pernyataan Ketua Umum Airlangga Hartarto tentang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.