_
Home / Medan / PDAM Tirtanadi Kini Punya Kepengurusan Wartawan
WOL Photo

PDAM Tirtanadi Kini Punya Kepengurusan Wartawan

MEDAN, Waspada.co.id – Layaknya di instansi lain, PDAM Tirtanadi kini memiliki wadah kepengurusan wartawan yang diberi nama Forum Wartawan PDAM Tirtanadi atau disingkat Forwadi terhitung Jumat (23/8).

Berdasarkan kesepakatan dalam rapat yang diikuti 41 wartawan dengan pimpinan Mayjen Simanungkalit dan dihadiri Zaman K Mendrofa selaku Kehumasan PDAM Tirtanadi, maka Amrizal terpilih sebagai Ketua Forwadi 2019-2021.

Benny Pasaribu menjadi wakil ketua dibantu Sekretaris Apnida Dalimunthe dan Bendahara Laswiyati Wakid. Kepengurusan diisi oleh beberapa bidang di antaranya Bidang Organisasi (Husni Lubis), Bidang Hubungan Antarlembaga (Irwan Manalu), dan Bidang Program (Jonris Purba).

Sebelumnya, Zaman menyampaikan perlunya pembentukan wadah bagi wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi untuk koordinasi sesama wartawan maupun manajemen. Usai terpilih, Amrizal menyampaikan akan selalu meminta pendapat dan masukan dari para penasehat serta rekan-rekan wartawan lainnya yang tergabung dalam forum. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tak Bakal Anggap Enteng Blitar United

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu Blitar Bandung United pada pekan ke-17 Liga 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.