Breaking News
Home / Medan / PC Tidar Medan Bedah Buku Pandangan Prabowo Subianto “Paradoks Indonesia”
WOL Photo
WOL Photo

PC Tidar Medan Bedah Buku Pandangan Prabowo Subianto “Paradoks Indonesia”

MEDAN, WOL – Pimpinan Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Medan bersama DPC Gerindra Kota Medan, menggelar bedah buku berjudul “Paradoks Indonesia” tentang pandangan Prabowo Subianto terhadap perjalanan Bangsa Indonesia era masa mendatang, di Amaliun Food Court, Jalan Amaliun, Rabu (25/10).

Dalam acara bedah buku ini turut dihadiri langsung Wakil Ketua DPP Tidar Ahmad Bahtiar Sebayang SE, Ketua Tidar Kota Medan Mulia Nasution SH, dan Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain SE, serta sejumlah pengurus Tidar Kota Medan.

Wakil Ketua Tidar, Ahmad Bahtiar Sebayang SE, mengatakan kegiatan bedah buku “Paradoks Indonesia” untuk memberikan pemahaman seluruh kader Tidar tentang pandangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tentang perkembangan Bangsa Indonesia. Sebab diprediksi pada tahun 2030 Indonesia akan menjadi milik asing.

Tak hanya itu saja dengan adanya buku ini diharapkan menjadi pemersatu pandangan setiap kader memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019.

“Diharapkan dengan bedah buku ini menjadi pegangan dan mengetahui kondisi Indonesia baik dari segi ekonomi maupun sistem demokrasi yang kini sangat kebablasan,” tuturnya saat menyampaikan isi buku tersebut.

Dijelaskan, buku yang diterbitkan dengan 132 halaman itu juga dibuat untuk memberitahu kepada seluruh warga Negara Indonesia bahwa kekayaan negara saat ini hanya dinikmati oleh segelintir orang saja. Sehingga sampai saat ini terjadi kemiskinan di tengah-tengah masyarakat.

“Kekayaan alam kita dibeli murah oleh bangsa asing, lalu diolah. Nanti hasil olahannya dijual ke Indonesia dengan harga berlipat-lipat. Berarti selama ini Bangsa Indonesia mensubsidi bangsa lain,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tidar Kota Medan, Mulia Nasution SH, menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader Tidar Kota Medan dan juga Wakil Ketua DPP Tidar yang telah hadir dalam acara bedah buku mengenai pandangan Prabowo Subianto tentang perjalanan Indonesia para periode mendatang.

“Mudah-mudahan dengan acara ini  seluruh kader mengetahui arah perjuangan Prabowo yang menginginkan perubahan terhadap bangsa ini,” akunya.

Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, menambahkan dengan adanya kegiatan bedah buku ini dapat menambah wawasan dan membuka pikiran para generasi muda tentang situasi terkini bangsa.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Densus Anti Teror Amankan Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby

MEDAN, WOL – Detasemen Anti Teror Khusus (Densus), turut serta disiagakan mengamankan acara ngunduh mantu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.