Newsticker
WOL / Medan / Pasutri “Gol” Gelapkan Sepeda Motor
WOL Photo
WOL Photo

Pasutri “Gol” Gelapkan Sepeda Motor

MEDAN, WOL –  Personel Reskrim Polsek Medan Area meringkus pasangan suami isteri (Pasutri) karena menggelapkan kendaraan sepeda motor di Thamrin Plaza, Rabu (11/1).

Informasi diperoleh dari Polsek Medan Area, kedua pasutri yang diamankan polisi masing-masing, bernama M Fadli Hardiansyah (24) dan Sherly (25) keduanya warga Jalan Kelambir V Desa Sidorejo Sunggal. Dari tangan kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Yamaha Vega ZR BK 6158 ABA.

Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, menjelaskan kronologis penangkapan terhadap keduanya, setelah polisi menerima laporan kasus penggelapan sepeda motor yang dialami seorang cleaning service di Thamrin Plaza.

“Jadi modus tersangka, pada Selasa (10/1) kemarin, meminjam sepeda motor korban untuk menjemput anaknya, dan berjanji akan mengembalikannya sore hari, namun setelah ditunggu-tunggu tidak kunjung dikembalikan, korban dan tersangka saling kenal,” sebutnya.

Usai menerima laporan, lanjut Kapolsek, petugas kemudian melakukan penyelidikan untuk mencari kedua pelaku. “Tersangka diamankan dikediamannya, beserta barang bukti kemudian diboyong ke Polsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut, ” kata Arifin.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka terancam Pasal 372 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: zimbio

Ronaldo Pecahkan Rekor Eropa

ST PETERSBURG, WOL – Sumbangan satu gol Cristiano Ronaldo ikut mengantar Timnas Portugal memetik kemenangan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.