_
Home / Medan / Pasutri “Gol” Bawa Kabur Puluhan Sepeda Motor
WOL Photo

Pasutri “Gol” Bawa Kabur Puluhan Sepeda Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi titpu-tipu yang diperankan, Saipul (39) dan istrinya, Eva (37) terbilang cukup ampuh untuk mengelabui para korbannya.

Dengan modus pinjam dan kebutuhan ekonomi sembari membawa kedua anak perempuannya yang masih balita, keduanya pun sukses membawa kabur puluhan sepeda motor.

Namun meski terbilang lincin dan berpindah-pindah tempat tinggal, keduanya pun bisa tertangkap juga.

Kedua pelaku ditangkap oleh salah seorang keluarga korban di kawasan Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan.

Berita ditangkapnya kedua pasutri itu pun geger. Satu persatu korban berdatangan. Sedikitnya ada 7 korban mendatangi Polsek Percut Seituan, sejak ditangkap pasutri tersebut.

Salah satunya, Rahmadani (39) dan suaminya, Suprapto (36) warga Jalan Murai 14, Prumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, yang tinggal di Jalan Pendidikan/Jalan Siabu, Desa Bandar Setia.

Rahmadani mengaku kedua pelaku telah melarikan sepeda motor Mio Sporty BK 5596 ABT, sekitar sebulan lalu tepatnya, Sabtu (6/6) pagi. Dengan alasan pergi mengisi air galon mineral sekaligus berbelanja, Saipul dan Eva mengajak kedua putrinya yang masih balita dan menyusui.

“Siapa yang gak iba, dia datang memelas minta tolong pinjam sebentar karena air minumnya habis, jadi kami kasihan. Dia bawa anak-anaknya,” katanya.

Ternyata, sambung Ramadani, setelah kunci kontak diberikan, pelaku tak kunjung kembali. Bahkan pelaku belum melunasi uang kosnya.

“Kami sudah mencari tapi gak jumpa lagi dia. Rupanya malam sebelum sepeda motor kami dipinjam, barang-barang dari kamar kos dia sudah dibawanya. Bahkan kompornya pun sudah dijualnya sama tetangga,” kesalnya.

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Subroto, Senin (22/7), mengatakan kedua tersangka masih dilakukan pemeriksaan

“Sudah diamankan dan masih menunggu korban lainnya untuk didata dan saat ini tersangka masih kita periksa,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Curi Sepeda Motor Polisi, Caplang Dihadiahi Timah Panas

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Barat tangkap pelaku pencurian sepeda motor milik anggota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.