_
Home / Medan / Pasien Rehabilitasi LPRPPN Hilang
WOL Photo

Pasien Rehabilitasi LPRPPN Hilang

MEDAN, Waspada.co.id – Keluarga berharap agar secepatnya ditemukan, Muhammad Muharis Anzar Syah Lubis (35) warga Jalan Setiabudi, Komplek Atria Residen, Kecamatan Medan Helvetia.

Pasalnya, pasien rehabilitasi Lembaga Penanggulangan Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (LPRPPN) yang berlokasi di Jalan Kapten Muslim, sudah enam hari hilang.

Kini, kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Helvetia dengan LI/10/VIII/2019/SU/ Polrestabes Medan/Sektor Medan Helvetia/ tentang orang hilang.

Menurut pengakuan Astry Zulaini Lubis, bahwa sejak dua tahun terakhir abangnya (Muhammad Muharis-red) dirawat di LPRPPN karena mengalami gangguan kejiwaan.

“Nah, pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin saya mendapat laporan bahwa abang saya telah hilang dari panti rehabilitasi,” tuturnya, Senin (19/8).

Astry mengungkapkan, sampai saat ini abang kandungnya itu belum juga ditemukan dan kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Helvetia.

“Sudah kami tanyakan ke pihak panti rehabilitasi namun abangku belum juga ditemukan,” ungkapnya sembari menuturkan korban hilang dari panti rehabilitasi karena disuruh petugas membeli makanan ke warung.

“Ya itu, sudah tau dia (Muharis-red) ada gangguan kejiwaan bisa pula disuruh petugas panti belanja ke warung, ya kaburlah,” sambung adik kandung korban tersebut.

Astry berharap kepada masyarakat yang melihat korban dengan ciri-ciri tubuh kurus, kulit sawo matang, pakai baju juba warna hitam dan lobe, agar segera menghubungi pihak keluarga kontak handphone 082365555609 (Astry) dan 081376000798 (Winda).

“Saya berharap apabila ada warga yang melihat Muharis untuk segera menghubungi pihak keluarga,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pegasus Helvetia Bekuk Maling Kantor Notaris

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia tangkap tersangka Sahat Martua (30) warga Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.