_
Home / Medan / Pasca KA Tabrak Mobil, Arus Lalu Lintas Kembali Normal
WOL Photo

Pasca KA Tabrak Mobil, Arus Lalu Lintas Kembali Normal

MEDAN, Waspada.co.id – Tabrakan kereta api bandara dengan mobil minibus diperlintasan tirtanadi Jalan Sisingamangaraja membuat arus lalu lintas macat, Jumat (26/7).

Pasalnya, akibat tabrakan kereta api bandara tujuan Stasiun Besar KAI terhenti di perlintasan, sehingga kendaraan lainnya tidak dapat melintas.

Namun, berkat kerja keras petugas dengan menurunkan satu unit lokomotif akhirnya kereta api yang terhenti itu bisa ditarik kembali ke stasiun besar.

“Arus lalu lintas sudah kembali normal. Memang sempat terjadi kemacatan total karena kereta api yang tabrak mobil itu sempat berhenti di tengah perlintasan jalan,” ungkap salah seorang personil polisi yang enggan menyebutkan identitasnya.

Diketahui, akibat ditabrak kereta api mobil jenis Wulling BK 1503 WX diketahui rusak berat pada bagian belakang.

Tabrakan terjadi saat mobil warna hitam itu dari arah Jalan Sawahlunto hendak memutar arah. Diduga pengemudi yang tidak melihat tanda-tanda datangnya kereta api.
Sementara itu, tujuh penumpang yang berada di dalam mobil yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan medis.(wol/lvz/data1)

适适

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Railink Targetkan 3000 Penumpang Per Hari

MEDAN, Waspada.co.id – Manjakan penumpang, PT Railink berikan program Big Promo berupa diskon tiket sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.