Home / Medan / Pasar Petisah Terbakar, Pedagang Berhamburan Keluar
foto lihavez

Pasar Petisah Terbakar, Pedagang Berhamburan Keluar

MEDANWaspada.co.id – Pasar Petisah, Senin (13/8) pagi terbakar. Akibatnya ratusan pedagang berhamburan menyelamatkan barang dagangannya keluar.

Menurut salah seorang pedagang bernama H Sitepu, titik api berasal dari lantai I tepatnya dari kios penjual nasi dan kain. Diduga penyebab kebakaran karena korsleting aliran listrik.

“Kabarnya korsleting aliran listrik. Namun aku kurang tahu pasti penyebab kebakarannya,” ungkap Sitepu saat ditemui Waspada Online.

Petugas pemadam kebakaran Kota Medan yang mendapat laporan terbakarnya Pasar Petisah, langsung menurunkan sedikitnya 10 armada mobil pemadam ke lokasi.

Pantauan Waspada Online di lapangan, setibanya di TKP petugas pemadam langsung menerobos masuk ke titik sumber api. Dengan menggunakan alat pemadam petugas berusaha menjinakkan kobaran api mengantisipasi kebakaran yang lebih parah.

Sementara para pedagang terlihat sibuk menyelamatkan barang dagangannya agar tidak turut terbakar. “Cepat-cepat keluarkan semua barang jualan kita. Itu asap sudah tebal di lantai I,” teriak pedagang.

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam masih berjibaku memadamkan kobaran api. Untuk lantai I merupakan sumber api sudah steril (bebas-red) dari pedagang yang sebelumnya telah menyelamatkan barang dagangannya. (wol/lvz/eli)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kebakaran Pasar Petisah Nihil Korban Jiwa

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran di Pasar Petisah, Senin (13/8) masih dalam penyelidikan. Beruntung dalam musibah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: