Home / Medan / Partai Republik Siap Rebut Hati Rakyat di 2019
foto: istimewa

Partai Republik Siap Rebut Hati Rakyat di 2019

MEDAN, WOL – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Republik Provinsi Sumatera Utara, Drs Ardiansyah Tanjung, menyatakan kesiapannya untuk diverifikasi KPU sebagai salah satu partai politik yang akan bersaing merebut suara rakyat pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Bentuk kesiapan tersebut dapat dilihat dari telah terbentuknya 33 DPD dan lebih dari 75 persen DPK kecamatan se-Sumatera Utara untuk selanjutnya ditindaklanjutinya pendataan keanggotaan partai sesuai dengan PKPU.

“Secara kelembagaan partai, kita sudah siap untuk diverifikasi KPU. Partai yang dikomandoi Ketua Umum Partai Republik, Mayjend TNI Purn Dr Ir H Suharno Prawiro ini pun siap berjuang untuk rakyat,” ungkapnya di sela-sela rapat persiapan Deklarasi dan Rapat Kerja Wilayah Partai Republik Sumatera Utara, Selasa (8/8).

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi dan Rapat Kerja Wilayah Partai Republik Sumatera Utara, Lilik Riadi Dalimunthe, menjelaskan acara deklarasi tersebut akan digelar pada tanggal 19 Agustus 2019 mendatang. Kegiatan ini direncanakan sekaligus memperkenalkan Partai Republik kepada masyarakat yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai.

“Kegiatan ini digelar merupakan bentuk konsilidasi dalam mempersiapkan semua kebutuhan menghadapi Pemilu 2019 nantinya. Sebagai partai pendatang baru di Pemilu 2019 ini, kita meyakini Partai Republik mampu menjadi pilihan baru bagi rakyat Indonesia khususnya di Sumatera Utara,” jelasnya.

Dengan mengedepankan program ekonomi kerakyatan, sosial dan religi, sebut Lilik, Partai Republik akan terus berjuang untuk lolos menjadi Partai Politik Peserta Pemilu di 2019 ini.

“Terkait dengan akan digelarnya pilkada Gubernur, Bupati/Wali Kota secara serentak di 2018 akan datang, Partai Republik akan membahasnya dan akan merekomendasikan untuk dijadikan pegangan kepada seluruh kader partai baik di provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, desa dan kelurahan di Sumatera Utara,” pungkasnya.(wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tertarik Menjadi Pawang, Putri Winda Sari Sebut Gajah Hewan Cerdas

MEDAN, WOL – Tertarik menjadi mahout atau pawang, Putri Winda Sari dara cantik asal Kisaran, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: