Home / Medan / Partai Perindo Kota Medan Siap Berpartisipasi Dukung Pilkada
okezone.com

Partai Perindo Kota Medan Siap Berpartisipasi Dukung Pilkada

MEDAN, WOL – Ketua DPD Perindo Kota Medan, Dianto MS menjelaskan, sebagai partai yang baru saja dibentuk di Kabupaten Kota se Sumatera Utara, pihaknya hanya terkonsentrasi pada pembenahan struktur kepengurusan di DPD Medan, seperti menyiapkan Sekretariat dan penguatan SDM. Setelah itu rampung, langkah berikutnya yakni menyusun dan mempersiapkan kepengurusan hingga tingkat Kelurahan.

Sebab, semenjak dideklarasikannya partai ini, antusias masyarakat cukup tinggi. Sangat sayang sekali jika sambutan itu tidak direspon secepatnya.

“Dari 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan, 80 persen sudah rampung kita bentuk tingkat Kecamatannya. Ini juga sebagai komitmen kita untuk lolos verifikasi sebagai perserta Pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya kepada Waspada Online, kemarin.

Sementara terkait sikap politik Perindo Kota Medan pada Pilkada 16 Desember mendatang, Dianto mengaku sudah berkoordinasi dengan pimpinan pusat untuk menentukan arah, siapa yang akan di usung. Karena pada prinsipnya, Perindo akan mendukung Balon Wali Kota Medan yang punya fisi dan misi jelas membangun kota ini.

“Kami sudah tentukan satu nama. Tetapi tidak dapat saya munculkan ke permukaan, sebab belum waktunya. Jika nanti sudah final, kita akan publis ke mastyarakat luas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dianto MS adalah politisi Demokrat yang sempat duduk sebagai anggota DPRD Kota Medan periode 2009-2014 dari daerah pemilihan 5 yang meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Deli, Medan Labuhan dan Medan Marelan.

Sewaktu di perahu lama (Demokrat,red), pengusaha yang bergerak di sektor bahari ini meraih suara terbanyak pada pemilu legislatif 2009 lalu. Namun dengan beralihnya ia ke Perindo, diharapkan mampu membawa partai ini menjadi besar layaknya saat bergabung di Parpol besutan SBY. (wol/muhammad rizki/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pansus Ranperda Ketenagakerjaan DPRD Medan Gelar Rapat Finalisasi

MEDAN, Waspada.co.id – Panitia khusus Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang Ketenagakerjaan, menggelar rapat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: