Newsticker
WOL / Medan / Partai Gerinda Medan Beri Ucapan Selamat Anies-Sandi
Ketua DPC Gerinda Kota Medan, Bobby O Zulkarnain SE. (foto: istimewa)
Ketua DPC Gerinda Kota Medan, Bobby O Zulkarnain SE. (foto: istimewa)

Partai Gerinda Medan Beri Ucapan Selamat Anies-Sandi

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Pasangan Calon Gubernur Anies Baswedan dan Cawagub Sandiaga Uno memenangi Pilkada putaran kedua DKI Jakarta berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei.

Kemenangan Anies-Sandi ramai mendapat ucapan selamat. Dari Medan, ucapan selamat juga disampaikan Ketua Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnaen SE.

“Partai Gerindra Medan mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno yang akan memimpin DKI Jakarta lima tahun ke depan,” tutur Bobby kepada Waspada Online, Kamis (20/4).

Bobby juga sangat mengapresiasi atas tingginya peranan warga DKI Jakarta dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi.

“Kami juga atas nama Partai Gerindra Medan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga DKI. Ini bukti warga DKI butuh perubahan serta kehidupan yang berkeadilan sosial,” katanya.

Partai Gerindra, kata Bobby, sangat percaya dengan pasangan Anies-Sandi yang mampu mewujudkan banyak perubahan di DKI Jakarta sebagaimana keinginan rakyat di sana.

“Anies-Sandi mampu mewujudkan keinginan warga DKI,” katanya. Artinya, keadilan sosial sebagaimana diketahui bahwa kesenjangan diantara warga DKI.

Selain itu, Bobby juga mengapresiasi kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan Pilkada DKI sehingga berlangsung aman, tertib dan lancar. “Kita juga mengapresiasi aparat TNI dan Polri,” tuturnya.

Sebagaimana hasil hitung cepat lembaga survei, pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi unggul 10 sampai dengan 17 persen dibanding pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Pasangan Ahok-Djarot juga sudah menggelar jumpa persnya atas kemenangan pasangan Anies-Sandi, meski keputusan resminya berada pada Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: zimbio

Ibra Ternyata Masih Laris Manis

MENCHSTER,WOL – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ternyata masih menjadi incaran sejumlah klub. Demikian hal ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.