Home / Medan / Parkir Bakso Amat Juanda Gunakan Jembatan Macatkan Arus Lalu Lintas
WOL Photo/Eko kurniawan

Parkir Bakso Amat Juanda Gunakan Jembatan Macatkan Arus Lalu Lintas

MEDAN, Waspada.co.id – Lagi-lagi permasalahan parkir di Kota Medan tak pernah mendapatkan tindakan yang serius oleh dinas terkait.

Banyaknya orang-orang tak bertanggung jawab yang selalu memanfaatkan lahan parkir yang tak sesuai dengan aturan yang berlaku. Kali ini pandangan tak enak, terlihat di kawasan Jalan Juanda Medan tepat di depan Bakso Amat.

Tampak jajaran mobil terparkir di atas jembatan sungai yang merupakan fasilitas umum dan daerah larangan untuk parkir. Akibatnya, tak heran kalau di kawasan tersebut sering terjadi arus lalu lintas macat karena hampir separuh terpenuhi oleh parkir mobil.

Salah seorang pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut, Adit (28) menuturkan sangat terganggu dengan mobil-mobil yang parkir di atas jembatan.

“Itukan fasilitas umum, jadi gak cocok kalau dijadikan lahan parkir, menimbulkan kemacatan karena jalan jadi sempit, harusnya ada tindakan tegas dari pemerintah,” tuturnya, Rabu (11/7).

Hal yang sama juga diungkapkan Rivai (34) seorang pengendara ojek online, yang mengaku kalau sudah sore selalu padat mobil pakir di atas jembatan tersebut.

“Jadi macat, apalagi kalau sudah sore, panjang macatnya, kan memang di kawasan Juanda kalau sudah jam sibuk macat, ditambah lagi sama parkir parkir di atas jembatan itu, tambah macat, kalau bisa jangan ada yang parkir di atas fasilitas umum, buat macat, jalan jadi sempit,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tak Capai Taget PAD Parkir Tepi Jalan, Wali Kota Salahkan Pembangunan?

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku minimnya realisasi retribusi parkir tepi jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: