Breaking News
Home / Medan / Panti Pijat BlowArt Dalam Pengawasan Ketat Dinas Pariwisata Medan
WOL Photo

Panti Pijat BlowArt Dalam Pengawasan Ketat Dinas Pariwisata Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono, menyahuti pemberitaan media massa soal dugaan praktek prostitusi terselubung di panti pijat tradisional Blowart yang beralamat di Jalan Pare, Nomor 7 Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru beberapa waktu lalu.

Agus langsung menerbitkan Surat Perintah Tugas kepada Tim Binwasdal untuk melakukan pemeriksaan tentang operasional panti pijat tersebut. Dikatakan, tim Binwasdal telah mendapatkan data riil di lapangan yang berkenaan dengan informasi yang disampaikan dan menuangkan ke dalam BAP untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku.

Agus akan lebih responsif dan menindak tegas setiap adanya pelanggaran dengan mengambil langkah-langkah pembinaan, pengawasan dan pengendalian usaha pariwisata sesuai Peraturan Daerah Nomor 4 tahun 2014 tentang Kepariwisataan dan Peraturan Wali Kota Medan Nomor 29 tahun 2014 tentang Daftar Usaha Pariwisata.

“Tindakan selanjutnya akan dikordinasikan dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Medan yang terkait,” jawabnya, Jumat (11/1).

Agus juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas laporan yang disampaikan anggota Komisi C DPRD Medan, Jangga Siregar dan media massa atas temuan ini sehingga dapat ditindaklanjuti sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku. (wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Medan Bisa Dijuluki Kota Spa”

MEDAN, Waspada.co.id – Kota Medan memiliki slogan kota religius. Hal ini berbanding terbalik dengan jumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: