_
Home / Medan / Panjat Pinang Primadona di Momen HUT Kemerdekaan RI
WOL Photo/eko kurniawan

Panjat Pinang Primadona di Momen HUT Kemerdekaan RI

MEDAN, WOL – Menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Ratusan masyarakat di Desa Sambirejo Timur, menyaksikan kemeriahan panjat pinang oleh sejumlah pemuda setempat untuk meraih hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia, Rabu (17/8).

Panjat pinang memang menjadi salah satu perlombaan yang sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat terutama kaum pemuda, semangat untuk meraih hadiah dengan kekuatan kerjasama antar tim sangat dibutuhkan.

“Semangat donk, ini hanya ada setahun sekali di setiap Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, jadi sayang kalau tidak ikut perlombaannya,” tutur Irfan salah seorang peserta panjat pinang kepada Waspada Online.

Karena ini salah satu bentuk apresiasi masyarakat Indonesia dalam menyemarakkan hari kemerdekaan dan mengenang para jasa-jasa pahlawan Indonesia.

“Setidaknya kita ikut merasakan perjuangan mereka dan tetap semangat menyemarakkan jiwa kemerdekaan yang besar untuk mendukung Indonesia lebih maju lagi,” tutup Irfan.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kemeriahan HUT RI Ala KAI

Waspada.co.id – Memeriakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.