_
Home / Medan / Panitia TPS Wali Kota Medan Lambat, Warga Kecewa
WOL Photo

Panitia TPS Wali Kota Medan Lambat, Warga Kecewa

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah warga keluhkan kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 112 komplek Citra Wisata Kecamatan Medan Johor, di mana Wali Kota Medan Dzulmi Eldin akan menggunakan hak suaranya.

Sampai dengan pukul 07.54 WIB, panitia masih membuka dan memeriksa logistik yang disaksikan para saksi. Padahal, menurut undangan yang disebarkan KPU, pukul 07.00 WIB seluruh kegiatan seharusnya sudah dimulai.

Salah seorang peserta pemilih, Christina Panggabean, kecewa dengan kinerja panitia. Ia menilai pelaksanaan kali ini terkesan lamban.

“Lama kali panitianya bekerja. Mau sampai jam berapa siapnya ini,” keluh wanita paruh baya ini, Rabu (17/4).

Ia mengaku sudah merekam seluruh keterlambatan panitia. Dan akan melaporkan kepada pengawas atas lambannya kinerja PPS 112.

Kondisi serupa juga terjadi di TPS 071 Jalan Garu I, Gang Sentosa Kecamatan Medan Amplas. Di waktu yang sama, panitia masih memeriksa seluruh logistik yang telah dipersiapkan. Guna menyampaikan informasi, awak media akan terus melaporkan kondisi terkini dari pelaksanaan pesta demokrasi ini kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Medan.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Akhyar Ajak Semua Sektor Tekan Inflasi

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam upaya menekan angka inflasi harga komoditas bahan pangan di Kota Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.