Breaking News
Home / Medan / Panitia Natal PWI Sumut Berbagi Kasih di SD HKBP Pulo Brayan
WOL Photo
WOL Photo

Panitia Natal PWI Sumut Berbagi Kasih di SD HKBP Pulo Brayan

MEDAN, WOL – Bhakti sosial Panitia Natal PWI Sumut 2017 masih berlanjut hingga ke awal tahun 2018. Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial kali ini digelar dengan berbagi kasih bersama ratusan siswa TK dan SD HKBP Pulo Brayan, Jalan Asrama, Medan, Jumat (19/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Perguruan HKBP Pulo Brayan H Simamora, Kepala SD Perguruan HKBP Pulo Brayan Halimah Panjaitan SPd, bersama jajaran guru.

Sementara panitia Natal PWI Sumut 2017 diantaranya Pembina Panitia yang juga anggota DPRD Medan Anton Panggabean, Ketua Panitia Benny Pasaribu, Sekretaris Jonris Purba, Bendahara Donna Hutagalung, dan panitia lainnya Charles Daulay, Sumuang Nababan, dan Mega Sihombing.

“Kegiatan ini menjadi rangkaian berbagi kasih yang digagas oleh Panitia Natal PWI Sumut. Kami ingin keceriaan Natal masih terus hadir bagi kita semua,” kata Benny Pasaribu.

Dalam kegiatan ini, panitia Natal memberikan bingkisan Natal dan uang tabungan kepada seluruh siswa yang hadir. Benny mengatakan semangat yang ingin mereka bangun yakni kebiasaan anak-anak untuk memulai kebiasaan menabung.

“Semangat menabung harus dipupuk sejak anak-anak,” ujarnya.

Sementara itu Pembina Panitia Natal PWI Sumut 2017, Anton Panggabean, ikut memberikan motivasi kepada anak-anak yang hadir untuk memulai berbagai kebiasaan yang baik seperti menabung. Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Medan ini mengatakan anak-anak yang memiliki kebiasaan menabung menjadi cikal bakal anak-anak yang akan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kalian adalah generasi bangsa yang harus menjadi anak-anak yang baik. Anak yang harus rajin belajar dan tetap semangat untuk menabung,” ungkapnya.

Kehadiran panitia Natal PWI Sumut 2017 ini sendiri disambut hangat oleh jajaran pengurus Yayasan HKBP Pulo Brayan. Ketua Yayasan, Hendrik Simamora, mengatakan mereka sangat menghargai upaya dari Panitia Natal dalam memotivasi anak-anak untuk menabung.

“Kami sangat bangga karena Panitia Natal PWI Sumut sangat perhatian kepada anak-anak. Kami menilai semangat yang dibangun ini sangat positif dalam membina mental anak-anak,” pungkasnya.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Petugas Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan tersangka kasus narkoba jenis sabu. (WOL Photo/Gacok)

Takut Ditembak, 2 Pemilik Sabu Dibekuk

MEDAN, WOL – Takut ditembak, dua tersangka pemilik sabu menyerah angkat tangan ke atas di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.