Home / Medan / Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil 7 Bulan
WOL Photo/Gacok

Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil 7 Bulan

MEDAN, WOL – Polsek Medan Sunggal meringkus R Simatupang (50) warga Komplek Abdul Hamid, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (25/10).

Pasalnya pria paruh baya ini tega memperkosa keponakannya sendiri sebut saja Bunga (16) hingga hamil tujuh bulan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, mengatakan aksi bejat yang dilakukan pelaku sejak 2015 lalu. Melihat bodi korban yang montok pelaku bernafsu menyetubuhi. Bahkan pelaku mengancam korban tidak akan membayar uang sekolahnya apabila tidak menuruti hawa nafsu pelaku.

Takut dengan ancaman pelaku, korban pun merelakan dirinya digauli pelaku hingga tak terhitung sudah berapa kali hubungan terlarang itu terjadi.

“Hingga 23 Oktober 2017, ternyata korban telah berbadan dua dan hamil tujuh bulan,” sebutnya.

Wira menjelaskan, sejak 2008 korban telah tinggal di rumah pelaku setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Kemudian pelaku pun menjadi orang tua asuhnya.

“Nah di sini timbul kecurigaan para tetangga sekitar yang melihat perubahan pada tubuh korban. Kemudian melalui aplikasi Polisi Kita Sumut melaporkan kasusnya ke Polsek Sunggal,” jelasnya.

Selanjutnya sambung mantan Kapolsek Delitua ini, petugas yang menerima pengaduan warga langsung menyambangi rumah korban dan meringkus pelaku. Dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui telah memperkosa korban hingga hamil.

“Dalam kasus ini tersangka dikenakan pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” pungkas Wira.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hari ke-2 Ops Zebra, Polsek Sunggal Tilang 100 Kendaraan

MEDAN, Waspada.co.id – Polantas Polsek Medan Sunggal melaksanakan Operasi Zebra Toba 2018, Rabu (31/10). Pantauan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: