Home / Medan / Pabrik Pembuat Dupa di Medan Johor Ludes Terbakar
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

Pabrik Pembuat Dupa di Medan Johor Ludes Terbakar

MEDAN, WOL – Pabrik pembuatan dupa di Jalan Brigjen Zein Hamid, Gang Manggis, Kecamatan Medan Johor, Jumat (29/12) malam, ludes dilahap Si Jago Merah.

Dalam musibah kebakaran yang belum diketahui penyebabnya itu, sontak membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mendadak heboh.

“Enggak tahu kami penyebabnya, tiba-tiba saja sudah ada api dari dalam pabrik milik Si Komeng tersebut,” ungkap Syarif, salah seorang warga sekitar.

Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran datang menurunkan sedikitnya lima unit armada pemadam ke lokasi guna memadamkan kobaran api.

Pantauan di lapangan, dengan dibantu warga, petugas Damkar terlihat sibuk memadam kobaran api agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

“Tarik selangnya. Coba siram api yang di ujung, cukup besar kobaran apinya,” teriak seorang petugas Damkar.

Hingga satu jam melakukan penyiraman, akhirnya petugas berhasil memadamkam kobaran api. Beruntung dalam musibah kebakaran tidak sampai merenggut korban jiwa. Namun pemilik pabrik mengalami kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH, didampingi Wakapolres Kompol H Taufik SE MH, bersama TNI AL melakukan pemantauan di Belawan.(WOL. Photo/Gacok)

Polres Belawan, TNI AL, dan Masyarakat Kompak Jaga Keamanan

MEDAN, Waspada.co.id – Polres Pelabuhan Belawan, TNI AL, dan masyarakat kompak menjaga situasi keamanan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.