_
Home / Medan / Pabetor Tewas Dihantam Ular Besi
WOL Photo

Pabetor Tewas Dihantam Ular Besi

MEDAN, Waspada.co.id – Pengemudi Betor, Atin (58), warga Jalan Ampera II, Gang Bengkok, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, tewas disambar kereta api saat melintas di Jalan Binjai Km 12/Jalan Bersama.

Kejadian berawal pada saat korban yang tengah mengendarai becak bermotor (betor) BK 6681 IZ yang datang dari arah Jalan Rajawali (Utara) menuju ke arah Jalan Besar Medan Binjai (Selatan).

Ketika akan melintasi perlintasan kereta api yang tidak memiliki palang pintu di Jalan Binjai Km 12 / Jalan Bersama Gang Sawah, Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal DS, korban tidak menyadari adanya kereta api yang datang.

Kemudian korban yang saat itu tidak mengetahui dan diduga tidak mendengar teriakan dari warga sekitar, korban pun tetap saja lewat dan melintasinya.

Sementara Kereta Api No KA U79 yang dijalankan oleh Hari Sutomo (45) Masinis KA, warga Stasiun Besar KA Medan, datang dengan cepatnya dari arah Barat (Binjai) hendak menuju ke arah Timur (Medan). Akibatnya, kereta api tersebut menabrak korban hingga tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pengendara betor tewas ditabrak kereta api. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Bekuk 2 Sindikat Maling Mobil

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal membongkar jaringan pencurian mobil dalam penyergapan secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.