Home / Fokus Redaksi / Pabetor Nyaris Bentrok Dengan Driver Go-Jek di Stasiun KA
WOL Photo/Ega Ibra

Pabetor Nyaris Bentrok Dengan Driver Go-Jek di Stasiun KA

MEDAN, WOL –  Ratusan penarik becak bermotor (pabetor) nyaris terlibat baku hantam dengan driver  Go-Jek di Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Barat, Rabu (23/2).

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, keributan dikarenakan driver Go-Jek tak terima dengan perlakuan kasar yang dilakukan para pabetor. Di mana seorang pengemudi Go-jek bersama penumpang di depan Stasium Kereta Api diberhentikan secara mendadak.

Bahkan, dikabarkan para pabetor melakukan tindak anarkis dengan mengambil jaket dan helm milik pengendara Go-Jek tersebut.

Mendapat informasi rekannya dianiaya membuat ratusan driver Go-Jek berang dan menyerang pangkalan betor. Ketika kedua belah pihak bertemu, langsung terjadi keributan.

Namun keributan dapat dilerai setelah personel Polsek Medan Barat dibantu personel Sat Sabhara Polrestabes Medan turun ke lokasi membubarkan massa.

“Sudah-sudah bubar. Hei kamu bubar jangan di sini lagi,” teriak Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

Setelah diberikan pengerahan antara perwakilan pabetor dan driver Go-Jek oleh pihak kepolisian, akhirnya massa membubarkan diri. Walaupun begitu, personel dari Polrestabes Medan masih berjaga-jaga di seputaran Stasiun Kereta Api.

Diketahui sebelumnya, ratusan penarik becak berunjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Medan dan DPRD Medan. Para abang-abang becak meminta agar kantor Go-Jek ditutup. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sukseskan Pemilu 2019, PLN Harus Jamin Pasokan Listrik

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin, mengimbau seluruh pasukan PT PLN ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: