Home / Fokus Redaksi / OTK Tembak Mati IRT Saat Gendong Bayinya
Warga Komplek Griya Asam Kumbang, PT Torganda berbondong-bondong untuk melihat ibu rumah tangga tewas ditembak. (WOL Photo/Gacok)

OTK Tembak Mati IRT Saat Gendong Bayinya

MEDAN, WOL – Warga Komplek Griya Asam Kumbang, PT Torganda, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, heboh dengan adanya seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas seketika setelah ditembak orang tak dikenal (OTK).

Diketahui, saat itu korban sedang menggendong anak perempuannya yang berusia 2 tahun. Diduga, pelaku mengendarai mobil Daihatsu Terios warna putih yang melintas di depan rumahnya Blok E No.21 Medan.

Sejumlah warga yang datang berduyun-duyun sempat diimbau Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH yang bersama personelnya berada di lokasi kejadian, agar yang tidak berkepentingan dilarang mendekat tempat kejadian.

Informasi Waspada Online di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB dan berawal datang mobil Terios parkir mobil depan rumah korban.

Di depan rumah, Orang Tak Dikenal (OTK) bertemu dengan suami korban dan sempat ribut-ribut dan menarik paksa sambil memborgol suami korban. Ketika hendak digiring untuk dinaikkan ke mobil pelaku, sang istri (korban) yang lagi menggendong balita sempat menghalangi agar suaminya jangan dibawa.

Tiga pelaku bersenjata api emosi dan satu orang diantara pelaku langsung melepaskan tembakan dan mengenai kepala korban hingga tewas.

Melihat korban terjatuh bersama anak balitanya dengan berlumuran darah, pelaku langsung membuka satu borgol yang melingkar di satu pergelangan tangan suami korban dan diperintahkan membawa istrinya yang terkapar ke rumah sakit dengan mengendarai mobilnya Mitsubishi Pajero hitam.

Sementara itu Lurah Tanjung Selamat, H Achyaruddin S.Sos, mengatakan tidak tahu siapa nama yang menempati rumah kontrakan tersebut. Kepling I Nurbeti Br Pane juga mengatakan, tidak tahu siapa nama yang ngontrak di komplek tersebut.

“Hampir semua yang mengontrak di komplek tidak ada yang melapor ke kepling maupun ke kantor kelurahan,” jelas Br Pane.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu: 2 Teroris Ditembak Mati, 7 Tabung Peledak Disita

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan dua teroris yang ditangkap di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: