Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Ormas Dilarang Sweeping Selama Ramadhan
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho (WOL Photo)
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho (WOL Photo)

Ormas Dilarang Sweeping Selama Ramadhan

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, mengimbau agar seluruh organisasi masyarakat (ormas) di Kota Medan agar tidak melakukan sweeping selama Bulan Suci Ramadhan.

Menurutnya, tidak hak setiap ormas melakukan sweeping lokasi hiburan malam selama bulan puasa. Sebab semuanya akan dilakukan aparat kepolisian berkoordinasi dengan Pemko Kota Medan.

“Kalau ada ormas yang melakukan sweeping di Bulan Ramadhan akan diberikan tindakan tegas. Sebab tidak dibenarkan ormas yang melakukan razia,” tegasnya, Sabtu (20/5).

Diungkapkan, sebaiknya setiap ormas apabila mengetahui adanya lokasi hiburan malam yang beroperasi selama Ramadhan segera lapor ke pihak kepolisian agar segera ditindaklanjuti.

“Kita harapkan semua ormas menahan diri. Mari bersama dengan pihak kepolisian menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif selama bulan puasa,” ungkap mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan tersebut.

Diketahui, Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan telah mengeluarkan peraturan dan imbauan kepada seluruh pengelola tempat hiburan malam agar selama Ramadhan tidak beroperasi. Di mana sebanyak 67 lokasi hiburan malam dilarang buka. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat. (WOL Photo/M. Rizki)

Dishub Medan Tidak Keluarkan Izin Parkir Ramadhan Fair

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meminta Camat Medan Kota berkoordinasi dengan Dinas ...

  • Ferry Fernando

    keberuntungan besar mu hanya hari ini
    jangan gak percaya jika kamu ingin menjadi jutawan
    join aja sekarang di 7B578063

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.