Breaking News
Home / Medan / Orifresh Berikan Kemudahan Berbelanja Sayur Online
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

Orifresh Berikan Kemudahan Berbelanja Sayur Online

MEDAN, WOL – Untuk memenenuhi kebutuhan masyarakat Kota Medan dan melihat fenomena perkembangan digital yang semakin pesat, Orifresh sebagai salah satu penyedia jasa layanan berbelanja memberikan kemudahan dengan memperkenalkan aplikasi yang memberikan kemudahan para ibu untuk mencari sayuran dan kebutuhan makanan.

“Orifresh ini hadir karena melihat kebutuhan para ibu yang semakin meningkat, apalagi banyak sekarang ibu-ibu yang tidak mau repot dan memanfaatkan perkembangan digital, sehingga segmen kita di sini untuk mempermudah para ibu melalu jasa layanan online berbelanja sayur,” tutur Direktur PT AWP, Doni Golmer, Jumat (18/8).

Selain itu, karena melihat kegiatan jual beli online kini memiliki banyak peminat, tidak terkecuali kalangan ibu rumah tangga. Orifresh, aplikasi online khusus di Medan ini pun cukup membantu para ibu rumah tangga untuk membeli sayur mayur dan buah melalui online.

Orifresh yang berada naungan PT Aurelia Weida Prima (AWP) tersebut fokus pada penjualan produk sayur, buah, rempah-rempah, ikan, daging sapi, daging ayam, dan bahan minuman yang di kemas dalam bungkusan Orifresh.

“Dan paling penting, seluruh produk yang dijual Orifresh dijamin segar. Ini suatu bentuk pelayanan buat konsumen yang harus dijaga, dan dikemas dengan baik,” terangnya.

Orifresh juga memperhatikan kemudahan konsumen dalam memesan produk-produk Orifresh. Karena melihat produktifitas dan tingkat kebutuhan yang tinggi memaksa masyarakat harus menggunakan jasa via online.

“Dan di sini, para masyarakat bisa memesan melalui internet yang bisa diakses smartphone masing-masing melalui playstore aplikasi Orifresh,” tutupnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Tiang Baliho Tutupi Traffic Light di Simpang Jalan Juanda Medan

MEDAN, WOL – Traffic light tepatnya di persimpangan Jalan Juanda, Medan, membuat pandangan pengendara menjadi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.