_
Home / Medan / Organ Tubuh Jasad Bayi Dimakan Anjing?
WOL Photo

Organ Tubuh Jasad Bayi Dimakan Anjing?

MEDAN, WOL – Penemuan jasad bayi yang sudah tidak lengkap organ tubuhnya di Dusun III Kebun Bekala, Desa Simalingkar A, Kec. Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (1/10) sempat menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, beberapa organ tubuh bayi sudah tidak lengkap, kedua tangan tidak terlihat di lokasi penemuan.

Temuan itu sontak menimbulkan banyak pertanyaan. Dugaan penjualan organ tubuh bayi mencuat. Dugaan lain adalah orang tua bayi yang sengaja membuang bayi tak berdosa itu karena dua kemungkinan, yakni bayi yang lahir karena hubungan gelap, atau bayi di buang karena organ tubuh tidak sempurna.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf menyebutkan bahwa hilangnya sebagian organ tubuh bayi itu karena dimakan hewan.

“Tidak ada indikasi dengan penjualan organ tubuh bayi. Hasil pemeriksaan sementara, hilangnya sebagian organ tubuh bayi itu adalah karena dimakan hewan (anjing, red),” sebutnya kepada wartawan, Jumat (2/10).

Walau pun demikian, pengakuan itu tampaknya tidak didukung oleh temuan wartawan di lokasi, pasalnya tidak ada ditemukan bekas daging yang berserak di sekitar lokasi. Bahkan jasad bayi itu ditemukan terbungkus di dalam plastik kantongan hitam. Kondisi plastik pembungkus itupun tidak terlihat seperti diacak-acak oleh hewan. Sementara di dalam plastik itu, kondisi bayi sudah sangat mengenaskan, banyak luka sayat ditemukan di bagian tubuh bayi. Diduga bayi tersebut dilukai sebelum kemudian dimasukkan ke dalam plastik.Lalu, kemana sebagian organ tubuh bayi itu? Hingga saat ini jawaban dari kepolisian adalah karena dimakan hewan.

Pelaku yang diduga adalah orang tua kandung bayi juga masih belum ditemukan. “Pelaku diduga orang tuanya. Tetapi hingga saat ini masih belum kita temukan. Diduga bayi itu hasil hubungan gelap,” tutup Helfi.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Air Asia Siap Jangkau Seluruh Rute Penerbangan di Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – Maskapai Penerbangan Air Asia sebagai salah satu yang dikenal dengan berbagai promonya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.