Breaking News
Home / Medan / Orang Tua Murid Aniaya 2 Guru
WOL Photo

Orang Tua Murid Aniaya 2 Guru

MEDAN, Waspada.co.id – Kekerasan terhadap guru SMA yang dilakukan orang tua murid kembali terjadi. Kini, kasusnya telah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Akibat aksi anarkis yang dilakukan orang tua murid berinisial Dr DT membuat Syahyudi dan Cindy guru dari Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Peristiwa penganiayaan yang dialami korban Syahyudi (38) bermula ketika pihak sekolah menggelar mediasi antara korban dengan orang tua siswa SMA berinisial MAS, Kamis (4/10) kemarin.

Mediasi itu digelar karena orang tua murid tak terima anaknya dihukum oleh sang guru, dan menuduh Syahyudi dan Cindy wali kelasnya melakukan kekerasan berupa tamparan dan cekikan.

Namun, mediasi di ruang kepala sekolah berlangsung panas hingga akhirnya kedua guru itu mendapat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh orang tua murid. Syahyudi yang tidak terima lalu membuat laporan ke Polrestabes Medan yang tertuang dalam Nomor : STTLP/2191/K/X/2018/SPKT Restabes Medan.

“Akibat penganiayaan bersama-sama ini guru Cindy mengalami sakit di antara perutnya,” ujar Avrizal Hamdhy Kusuma selaku kuasa hukum korban, Kamis (11/10) siang.

Sementara, Kepala Sekolah Shafiyyatul Amaliyyah, Bagoes Maulana, membenarkan telah terjadi keributan di kantornya antara orang tua murid dengan guru hingga berujung penganiayaan.

Bagoes juga mengungkapkan untuk guru bernama Cindy tidak dilanjutkan kontrak mengajar karena memiliki raport merah selama menjalani training tiga bulan. Sementara untuk Syahyudi diberi skorsing tiga hari. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Zakir Bandar Narkoba Kelas Kakap Sudah 4 Kali Masuk Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan terus mendalami kasus peredaran narkoba setelah ditangkapnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: