Home / Medan / Oknum Wartawan Buronan Kasus KDRT “Gol”
Wakapolsek AKP Jonser Banjarnahor mengintrogasi tersangka Arbertus Sembiring Depari alias Leo buronan kasus penganiayaan istrinya. (WOL Photo/Gacok)

Oknum Wartawan Buronan Kasus KDRT “Gol”

MEDAN, WOL – Petugas Reskrim Polsek Pancurbatu menangkap buronan oknum wartawan kasus penganiayaan terhadap istri dan diduga pemakai narkoba di Jalan Letjen Jamin Ginting Km 17-18, Desa Tengah, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Dari tersangkap Leo Arbertus Sembiring Depari alias Leo alias Kura-kura (27) penduduk Jalan Letjen Jamin Ginting, Desa Namorambe, polisi menyita barang bukti sebilah pisau cutter.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Choky Sentosa Meliala SIK SH, melalui Wakapolsek AKP Jonser Banjarnahor SH kepada Waspada Online, Senin (8/1) mengatakan, Leo merupakan buronan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Cerita Tiona Br Sihotang (30). Bahkan korban sudah membuat laporan ke SPKT Polsek Pancurbatu sesuai dengan LP/166/I/2016/Restabes Mdn/Sek. Polsek Pancurbatu tanggal 2 April 2016.

Janser Banjarnahor yang juga menjabat Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu didampingi Panit I Reskrim Ipda Syaril Siregar SH, Panit II Reskrim Parlindungan Lumbanbatu SH, menyatakan tersangka Leo terlibat tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga atau penganiayaan terhadap istri. Selama ini sedang menjalani lidik, dengan mengambil keterangan sejumlah saksi dan akhirnya yang bersangkutan diamankan.

Dalam kasus itu, timsus kini sedang bekerja karena tersangka Leo diduga terlibat kasus narkoba dan dalam waktu dekat akan dilakukan tes urine.

“Sedangkan dalam waktu dekat berkat tersangka Leo dilimpahkan ke JPU dan setelah itu dia akan dikenakan kasus sajam,” pungkasnya.(wol/gacok)

Editor: AGUS UTAMA

Check Also

DJPb Salurkan Dana Desa Tahap Satu di Sumut Sebesar Rp700 Miliar

MEDAN, Waspada.co.id – Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: