Home / Medan / Oknum Polisi Pengedar Sabu “Gol”
WOL Ilustrasi

Oknum Polisi Pengedar Sabu “Gol”

MEDAN, WOL – Oknum polisi berinisial Bripka TH personil Polsek Medan Timur bersama rekannya berinisial R ditangkap Polres Belawan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (12/3), penangkapan terhadap Bripka TH dan R karena menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Dijelaskan, keduanya diamankan atas laporan masyarakat bahwa di kawasan Helvetia, Kecamatan Medan Labuhan Deli, marak peredaran narkoba. Menanggapi laporan warga, personil Polres Belawan langsung menggerebek rumah yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Terbukti dalam penggerebekan ditemukan barang bukti lima paket sabu dari tangan keduanya. Selanjutnya personil polisi bersama rekannya itu digelandang ke Polres Belawan untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan anggota tersebut. Dia menuturkan saat ini TH tengah menjalani pemeriksaan.

“Benar. Kita tengah menunggu pemeriksaan dari Polres Belawan. Kalau benar terbukti akan kita berikan tindakan tegas,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemkab Aceh Utara Komitmen Berantas Narkoba

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara memiliki ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: