Breaking News
Home / Medan / Oknum Polisi Letuskan Senjata di Karaoke De’Blues
WOL Photo
WOL Photo

Oknum Polisi Letuskan Senjata di Karaoke De’Blues

MEDAN, WOL – Aksi koboi terjadi di salah satu lokasi tempat hiburan malam Karaoke De’Blues Jalan Kapten Muslim Komplek Millenium Plaza Medan, Rabu (15/11).

Informasi yang dihimpun Waspada Online, ada seorang oknum diduga perwira polisi berpangkat AKP secara mendadak menembakkan senjata apinya hingga membuat seluruh pengunjung keluar sambil menjerit histeris.

Aksi brutal oknum polisi yang belum diketahui identitas lengkapnya itu, bermula soal cewek yang diduga oknum polisi tersebut sudah dipengaruhi narkoba ingin ditemani cewek yang secara kebetulan berada di tempat itu. Namun karena baru kenal, cewek tersebut menolak.

Akan tetapi tolakan itu membuat marah perwira polisi ini hingga mengejar cewek tersebut. Sambil menenteng senjata api keluar mengejar dan berteriak serta mengancam para pengunjung lainnya.

Bak ‘koboi’, dia melepaskan tembakan ke udara, lokasi persisnya di depan gedung De’Blues tepatnya di areal parkir. Jelas saja, insiden ini membuat suasana kian mencekam. Beruntung, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka.

“Bapak polisi itu kesal karena ditolak menemaninya,” kata seorang tamu yang enggan di catut namanya.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dari Propam Polresta Medan masih di lokasi guna menyelidiki kejadian tersebut.

Diketahui, Karaoke De’blues bisa dibilang kebal hukum karena lokasi hiburan malam itu tidak ada tutupnya alias buka 24 jam.

Padahal lokasi tersebut sudah beberapa kali dirazia, namun tetap saja dibuka. Diduga kuat, ada oknum polisi back-up lokasi tersebut.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Menteri Perindustrian Raih Kehormatan Tingkat ASEAN

JAKARTA, WOL – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dianugerahi AFEO Distinguished Honorary Fellow oleh ASEAN Federation ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.