Home / Medan / Oknum Kepling Peras Polisi “Gol” di Polsek Sunggal
WOL Photo/Gacok

Oknum Kepling Peras Polisi “Gol” di Polsek Sunggal

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal mengamankan oknum Kepling XX,  Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal “nakal”.

Oknum Kepling bernisial S ini telah dijebloskan ke Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Medan Sunggal dan telah dititipkan di Rutan Tanjung Gusta Medan.

Informasi diperoleh Waspada Online, Sabtu (2/6) di lapangan, oknum Kepling “nakal” diamankan polisi beberapa hari lalu, dengan modus mau menyelesailan masalah yang dihadapi oknum polisi yang bertugas di luar Kota Medan.

Awalnya oknum polisi berpacaran dengan wanita yang masih dalam kawasan Kepling tersebut. Lalu, mereka dipergoki dan Kepling meminta sejumlah uang sekitar Rp3 juta agar masalah ini selesai. Namun dia juga menghardik akan diduga diteruskan ke wartawan.

Menghindari yang tidak diinginkan oknum polisi hanya mau memberikan uang Rp2 juta, tapi Kepling minta Rp3 juta. Merasa diperas, oknum polisipun membuat pengaduan ke Polsek Medan Sunggal dan saksi diperiksa. Akhirnya, oknum Kepling “nakal” tersebut berhasil diamankan.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE SH, ketika dikonfirmasi membenarkan ada kasus tersebut dan masih dalam proses.

Sementara saat Waspada Online tanyakan kasus tersebut kepada Lurah Tanjung Rejo, A. Kosim, tidak bersedia memberikan keterangan terkait hal tersebut. “Saya lagi sibuk” dan lain kali ajalah,” ujarnya.

Pasca tertangkapnya oknum Kepling XX, Kelurahan Tanjung Rejo, sejumlah pria kasak-kusuk ke Mako Polsek Medan Sunggal dan hendak menemui Kapolsek Kompol Wira Prayatna SH SIK MH.

Kehadiran mereka tidak lain diduga hendak mengurus oknum Kepling “nakal” agar yang bersangkutan dikeluarkan dari dalam Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Medan Sunggal. Namun demikian, permintaan itu tidak digubris, akhirnya mereka meninggalkan komando Polsek dengan hampa. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Tingkatkan Patroli Buru Bandit Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Guna menekan aksi kejahatan 3C pada Bulan Ramadhan agar tetap kondusif, Kapolsek ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: