Home / Fokus Redaksi / Oknum Anggota Poldasu Kritis Dikeroyok di Kampung Kubur
WOL Photo
WOL Photo

Oknum Anggota Poldasu Kritis Dikeroyok di Kampung Kubur

MEDAN, WOL – Anggota Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut, Bripka Eric Tambunan, kritis setelah dikeroyok kelompok pemuda di Airlangga Ujung, Kampung Kubur, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (14/4), sore.

Akibatnya korban tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Materna, Jalan Tengku Umar setelah dirujuk dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

WOL Photo
WOL Photo

Informasi yang diperoleh Waspada Online malam ini, aksi penganiayaan bermula saat korban Bripka Eric Tambunan sekira satu minggu yang lalu berada Klub Malam New Zone bersenggolan dengan Ayub beserta rekannya sewaktu sedang berjoget.

Akibat kejadian tersebut, terjadi pertengkaran antara Eric dengan para pelaku. Beruntung keributan saat itu dapat dilerai. Tetapi, karena masih merasa dendam Ayub Cs berusaha mencari keberadaan korban tetapi tidak ketemu.

Nah, pada sore tadi korban mendatangi rumah temannya bernama Dina di Kampung Kubur. Mengetahui kedatangan korban, pelaku dan teman-temannya langsung mendatangi korban dan melakukan pengeroyokan terhadap personil polisi tersebut.

Dalam aksi pengeroyokan itu menyebabkan korban Bripka Eric Tambunan mengalami luka di bagian kepala koyak, bibir pecah, tangan kanan lecet, dan kaki kanan koyak. Bahkan senjata api jenis revolver milik dinas kepolisian yang dipinjam pakaikan pun hilang dan barusan tengah malam ini dikabarkan telah ditemukan.

Tak lama berselang, anggota Polsek Medan Baru dibantu anggota Dit Reskrimum Poldasu yang mengetahui aksi pengeroyokan langsung turun ke lokasi kejadian. Melihat korban bersimbah darah langsung membawanya ke Rumah Sakit Materna karena dalam kondisi kritis.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, saat dikonfirmasi mengenai kasus pengeroyokan personil Ditreskrimum Poldasu, belum bisa memberikan keterangan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Miris! Pengakuan Tersangka Pelecehan Seksual Siswi SMA Untuk Modal Onani

MEDAN, Waspada.co.id – Syahputra (35) warga Jalan Ampera I, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.