Home / Medan / Ojol Terancam Berhenti Operasi, Ini Kata Pengguna
Ilustrasi

Ojol Terancam Berhenti Operasi, Ini Kata Pengguna

MEDAN, Waspada.co.id – Sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu, tentunya akan memberikan dampak buruk bagi para transportasi online yang terancam diberhentikan.

Tentunya ini akan memberikan dampak kepada para pengguna yang sudah terbiasa menggunakan jasa transportasi online. Berbagai tanggapan pun muncul dari berbagai pengguna.

Aida Sari (23) warga Jalan Denai Medan menuturkan bahwa sudah terbiasa menggunakan jasa transportasi online setiap hari untuk aktivitas kerja.

“Kalau diberhentikan, ya merasa susah, karena rumah saya kan akses angkutan umum tidak ada, harus jalan kaki ke persimpangan, jadi saya kurang setuju kalau ojek online diberhentikan,” tuturnya, Rabu (11/7).

Hal yang sama juga diungkapkan, Abdul Hadi (27) karyawan swasta di Medan, yang merasa tidak setuju dan keberatan jika transportasi online diberhentikan.

“Kalau diberhentikan kita sebagai pengguna agak susah kan, karena setiap hari menggunakan jasa ojek online, lebih praktis dan aman,” ungkapnya.

Sementara menurut Maysita (21) mahasiswi yang sehari-harinya menggunakan jasa transportasi online juga keberatan jika ojek online diberhentikan.

“Naik ojek online lebih aman, daripada angkutan umum, terkadang naik angkutan umum susah, lama dan ugal-ugalan, jadi malas, lebih memilih naik ojek online,”pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sigap Tangani Keadaan Darurat, Pertamina Simulasi OKD Bagi Pekerja

MEDAN, Waspada.co.id – Sigap Tangani keadaan darurat, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui Terminal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: