_
Home / Medan / OJK Resmikan Kantor Regional 5 Sumbagut
WOL Photo

OJK Resmikan Kantor Regional 5 Sumbagut

MEDAN, WOL – Memperkuat fungsi dan pelaksanaan tugas Otoritas Jasa Keuangan di Pulau Sumatera, OJK resmikan kantor Regional 5 Sumbagut di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (26/2).

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, menuturkan terima kasih kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumut. Santoso mengatakan terima kasih kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara yang telah memberikan fasilitas kepada OJK Regional 5 Sumbagut untuk melaksanakan kegiatan operasional di Bank Sumut.

“Ini dilakukan sebagai salah satu upaya OJK dalam memperkuat peran kantor-kantor OJK di daerah dalam menjalankan tugas dan fungsi OJK dalam mengawasi keuangan,” tuturnya.

OJK percaya potensi ekonomi Sumatera Utara yang begitu besar dari komoditas kelapa sawit, karet dan kopi serta sektor pariwisata masih sangat berpotensi untuk ditingkatkan.

“Kita juga meneruskan komitmen pemerintah pusat, untuk membangun sejumlah infrastruktur di Sumatera Utara seperti pembangunan jalan Tol Medan-Sei Rampah, Tol Medan-Binjai dan instalasi pengelolahan air minum yang baru diresmikan oleh sejumlah proyek,” ungkapnya.

“OJK juga akan mensinergikan 4 program utama antar Pemerintah Daerah dan Industri Jasa Keuangan, yaitu dalam rangka pembiayaan proyek infrastruktur di daerah,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Diangkat Dirut Bank Sumut, Budi Utomo Fokus 3P

MEDAN, Waspada.co.id – Resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, akan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.