Home / Medan / Nyaleg Lewat Nasdem, Landen Belum Pamit ke Hanura
WOL Photo

Nyaleg Lewat Nasdem, Landen Belum Pamit ke Hanura

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Medan dari Fraksi Hanura, Landen Marbun, dikabarkan maju kembali sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2019. Tidak partai yang sama, Landen maju sebagai bacaleg dari Partai NasDem serta ‘naik kelas’ ke DPRD Sumut.

Sekretaris DPC Hanura Kota Medan, Hendra DS, membenarkan infromasi tersebut. Hendra menyebutkan, Landen tidak lagi mengajukan diri sebagai bacaleg dari Hanura. Akan tetapi pihaknya belum mengetahui alasan Landen pindah partai.

“Kabar yang kami terima adalah Landen pindah dan menjadi caleg dari Nasdem. Sampai saat ini kami tidak tahu apa masalahnya sehingga Landen pindah partai,” katanya Rabu (18/7).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, secara pribadi Landen belum bertemu dan pamit dengan Ketua DPC Medan, Bangkit Sitepu dan dirinya sebagai Sekretaris DPC Hanura. Begitu juga surat pengunduran diri sebagai anggota Fraksi Hanura DPRD Medan belum dimasukkan.

“Yang ingin saya tegaskan sampai dengan saat ini Landen belum menyatakan tertulis mundur sebagai anggota Fraksi Hanura DPRD Medan,” bebernya.

Ditanya langkah apa yang akan dilakukan DPC Hanura terhadap Landen Marbun tersebut, Hendra menyebutkan masih tetap menunggu sampai Landen Marbun mengajukan pengunduran diri.

“Karenakan, tidak boleh satu nama di dua partai. Dan kita (Hanura, red) tetap menunggu itikad dari Bung Landen Marbun mengajukan surat pengunduran dirinya. Dan kemudian akan kita minta saran dari DPD Hanura Sumut untuk langkah selanjutnya,” pungkas Hendra.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

DPRD Kembali Desak Poldasu Usut Aliran Dana Pungli Ketua P3TM

MEDAN, Waspada.co.id – Penangkapan Ketua Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Marelan (P3TM), Aliswan alias Ali Geno ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: