Breaking News
Home / Medan / Nonton Film Black Panther, Sihar Jadi Pusat Perhatian
WOL Photo/ist

Nonton Film Black Panther, Sihar Jadi Pusat Perhatian

MEDAN, WOL – Suasana bioskop Cinemaxx yang berada di Sun Plaza Medan, Jalan Zainul Arifin, mendadak riuh pada Selasa (20/2) malam. Keriuhan yang terjadi bukan karena ada peristiwa, melainkan kedatangan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Sihar Sitorus.

Kedatangan duet Djarot Saiful Hidayat itu menarik perhatian saat antrian tiket. Tak ayal, Sihar pun menjadi perhatian banyak pasang mata. Tingkah laku Sihar pun menjadi perhatian dan mengejutkan masyarakat Kota Medan.

Karena, saat itu Sihar turut antri membeli tiket. Pria berkacamata itu dengan tenang membeli tiket dan menunggu gilirannya dalam barisan. Bisikan pun terdengar dari pengunjung lain yang sudah membeli tiket.

“Loh, itu Pak Sihar kan. Kok mau antri beli tiket?” bisik seorang pengunjung kepada temannya.

Sihar mengatakan kedatangan dirinya karena ingin menonton film Black Panther yang sedang tayang di bioskop. Sihar mengungkapkan bahwa film yang diperankan Chadwick Boseman itu menarik perhatiannya.

Saat ditanyakan kenapa dirinya ikut antri, Sihar mengaku baginya dirinya sama seperti masyarakat lainnya. Maka itu, antri membeli tiket adalah hal yang biasa baginya. Tidak ada yang membedakan dirinya dengan penonton lainnya.

“Ya, saya sama penonton lain kan sama. Sama-sama penonton dan harus membeli tiket. Jadi, saya juga harus mengantri sama dengan penonton lain. Tiap nonton, memang begini saya. Tetap antri beli tiket,” pungkas Sihar. (wol/aa/djs/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ustad Ade Dermawan Diteror 4 OTK Lapor Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Ustad Ade Dermawan bersama Ustad Ali mendatangi Polrestabes Medan, Jumat (22/6). Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: