Newsticker
WOL / Medan / Niat Jenguk Cucu, Nenek Tewas Ditabrak “Ular Besi”
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Niat Jenguk Cucu, Nenek Tewas Ditabrak “Ular Besi”

MEDAN, WOL – Ingin menjenguk cucu, Suriati (57) warga Dusun V, Dahlia VII , Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan tewas ditabrak kereta api, Senin (17/7).

Akibat tabrakan kereta api tersebut, badan korban terbelah dua dan perut berceceran di rel kereta api.

Menurut salah seorang warga bernama Dahlan, mengatakan sebelum kejadian, korban yang datang dari Gang Mawar berniat menjenguk cucunya di Jalan Pasar VIII, Gang Karya Rotan 21, Desa Sei Rotan. Saat berjalan di atas rel, korban yang sudah mulai pikun ini tak melihat dan mendengar kereta api tujuan Kualanamu yang melaju dari arah Medan. Tak pelak, kereta api melindas tubuh korban dan terseret 25 meter.

“Kami sempat berteriak agar nenek itu jangan melintas karena ada kereta api, tapi tak didengar dan terus berjalan,” ujar Dahlan.

Begitu kereta api lewat, warga langsung turun ke lokasi kejadian dan membungkus mayat korban dengan sarung. Sebagian lagi warga mengumpulkan perut korban yang berserakan.

Oleh menantunya dan warga yang tak mau korban diautopsi langsung membawa korban ke rumah duka.

“Keluarganya tak mau korban diautopsi dan langsung dibawa ke rumah,” tambah Dahlan. Tak lama kemudian, petugas Polsek Percut Seituan turun ke lokasi melakukan olah TKP.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo/Lihavez

Polisi Tembak Pelaku Jambret 12 Kali Beraksi

MEDAN, WOL – Deka Kinana (34) warga Jalan Sentosa Lama, Gang Satria, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.