Home / Fokus Redaksi / Ngeri! Kawanan OTK Bersenjata Rampok Bank di Tembung
WOL Photo

Ngeri! Kawanan OTK Bersenjata Rampok Bank di Tembung

MEDAN, Waspada.co.id – Kawanan orang tak dikenal (OTK) sembari membawa senjata merampok Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) di Jalan Medan-Batang Kuis, Pasar IX, Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Selasa (10/7) sekira Pukul 9.30 WIB.

Menurut salah seorang saksi mata bernama Mulia Rizky (18), pelaku berjumlah tiga orang dengan mengendarai mobil warna hitam. Setibanya di lokasi salah satu pelaku langsung turun menuju teller dan melakukan aksi perampokan.

“Pelaku yang masuk pakai topi, kacamata dan penutup mulut sambil bawa senjata,” ungkapnya saat ditemui Waspada Online di TKP.

Pemuda yang bekerja sebagai penjaga warnet tepat di samping BTPN itu menuturkan untuk dua pelaku lainnya bertugas menyandera petugas keamanan.

“Ada seperti kotak besar yang dibawa para pelaku dari dalam bank. Namun, aku enggak tahu isi di dalam kotak tersebut,” cetus Rizky.

Usai berhasil membawa kabur sejumlah barang berharga dari dalam bank, para pelaku yang belum diketahui identitasnya itu pun langsung melarikan diri. Selanjutnya oleh pihak BTPN langsung menghubungi polisi melaporkan kasus perampokan tersebut.

Tak lama berselang, personil Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan yang mendapat laporan adanya aksi perampokan langsung turun ke TKP melakukan penyelidikan.

Terlihat, setibanya di TKP Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira langsung memeriksa sejumlah pegawai bank untuk dijadikan saksi.

“Benar ada perampokan. Namun tidak sampai adanya korban jiwa. Saat ini kasusnya masih dalam lidik,” pungkas Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Penjaga Malam Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

MEDAN, Waspada.co.id – Warga yang bermukim di seputaran Jalan Letda Sudjono, Gang Nangka, Kecamatan Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: