Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Ngeri! Dua Pembunuh Satu Keluarga Hanya Dibayar Rp500 Ribu
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting. (dok. WOL Photo)
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting. (dok. WOL Photo)

Ngeri! Dua Pembunuh Satu Keluarga Hanya Dibayar Rp500 Ribu

MEDAN, WOL – Dua tersangka pembunuhan satu keluarga yang telah ditangkap kini tengah menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimum Polda Sumut untuk mengetahui motif dan meringkus Andi Lala yang menjadi otak pelaku yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Informasi yang diperoleh Waspada Online dari Polda Sumut, kedua tersangka bernama Andi Syahputera (27) warga Jalan Sempurna Gang Buntu Desa Skip, Kecamatan Lubuk Pakam dan Roni (21) warga Jalan Pembangunan II, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, dalam menjalankan aksinya hanya dibayar Rp500 ribu dari Andi Lala yang kini masih buron.

“Saat ini keduanya sudah di Dit Reskrimum Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Kamis (13/4).

Sementara itu, orang tua korban pembunuhan satu keluarga, Wagiman, menuturkan kalau Reni Safitri istri dari Andi Lala  bersepupu dengan korban Rianto. Bahkan keluarga tidak menyangka pelakunya masih kerabat dekat.

“Enggak nyangka kalau dia (Andi Lala-red) menjadi otak pelaku dalam kasus kematian anak kami Rianto dan keluarga,” tuturnya sembari mengaku senang atas keberhasilan aparat kepolisian menangkap para pembunuh tersebut.

“Namun begitu kami minta Andi Lala secepatnya ditangkap dan harus membayar mahal atas perbuatan yang dilakukan terhadap Rianto. Kami minta Rianto dihukum mati karena kelakuannya sangat biadab,” pungkasnya.

Diketahui dalam penangkapan, salah satu tersangka bernama Roni terpaksa ditembak petugas karena mencoba melawan petugas saat ditangkap di rumah kontrakan Kampung Tempel, Kabupaten Serdangbedagai. Dari hasil pemeriksaan Roni berperan sebagai eksekutor atau pembunuh korban Syifa Fadillah Hinaya (15) Gilang Laksono (11) serta menganiaya Kinara (4) yang kini tengah terbaring di RSUP H Adam Malik.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Bangun Gelanggang, Martabe Dukung Kebutuhan Masyarakat Batangtoru

BATANGTORU, WOL – Presiden Direktur PT Agincourt Resources, Tim Duffy beserta jajaran manajemen perusahaan serta ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.